Senin, 19 Januari 2009

CUP Ala Mini Olimpic



Lagi-lagi anak bulungan beraksi, tapi kali ini aksinya bukan yang negatif lho! Kita longok kawasan Senayan, Jakarta mulai tanggal 27 Desember 2008 sampai 3 Januari 2009 sedang diselenggarakan pertandingan olah raga antar SMA terbesar se- Indonesia yang diberi nama Bulungan Cup atau Bulcup

Acara ini sebenarnya sudah tiap tahunnya diselenggarakan oleh siswa-siswi SMA 70 Bulungan, Jakarta, kali ini Bulcp digelar untuk ke-10 kalinya dengan mengangkat tema “Feel The Victory in The Glorious Journey”. Sesuai dengan temanya, mereka berencana untuk membuat cup ini menjadi mini olimpic. Ga’ tanggung-tanggung 16 cabang dipertandingkan diantaranya 10 cabang dari olah raga seperti basket, futsal, voli, softball, karate, taekwondo, tinju, panjat dinding, jujitsu, cheerleading. Serta 6 cabang kesenian seperti modern dance, tari saman, rally photo, grafitty, choir dan band audition. Balikpapan, Bali, Kalimantan, Sumatera, Bandung, Madiun, Kediri, Surabaya juga menngirimkan kontingen mereka ke ajang Bulcup ini.

Sekitar 400 siswa yang tergabung menjadi panitia juga nberbaik hati lho, tahun ini mereka memberi tiket gratis kepada penonton alias masknya ga’ bayar tapi itu ga’ termasuk untuk closing ceremonynya! Karena bakalan ada penampilan dari maliq n d’essentials, d’masiv, twentyfirst night dan artis dari luar yaitu Comodo Jones yang ikut memeriahkan acara penutupan mini olimpic tersebut.(df)

3 komentar:

dikdik gunadi h.p mengatakan...

yh,inovasi yg cukup baik!
krna sdh dr dlu bulcup ini selalu d'adakan secara rutin!
citra negatif SMA tersebut yang selalu tawuran setidakny dapat sedikit tertutupi dengan prestati mereka mengadakan acara seprti ini.

g i t a mengatakan...

event2 bagus nampaknya hanya milik sekolah2 unggulan jakarta selatan yah ?
sayang sekali sekolah kita dulu tidak punya kesempatan bikin event kaya gini ..

*fallenstar mengatakan...

ga banyak yang bisa appreciate sama kegiatan olahraga. sebenernya gue juga ga terlalu tertarik sama kegiatan kaya gini.. cuman, kegiatan ini tuh positif banget, yang mesti ditekankan tuh gimana caranya memotivasi orang untuk berpartisipasi sama kegiatan ini kali yaa..
semangat!